Apa yang salah dengan "wanita"

Belakangan ini saya lagi kegandrungan sama satu situs "sharing" yang okeh punya. Disana saya bertemu banyak sekali orang-orang yang saya yakin mereka pinter-pinter, terbukrti dari tulisan-tulisan/ artikel-artikel/ postingan-postingannya yang sangat luar biasa. Bahkan kadang-kadang otak saya ga nyampe, meski udah dipaksakan untuk menelaah isi postingan.

Kesan pertama yang saya dapat dari situs itu adalah rasa kekeluargaan, kedekatan satu sama lain (meski sama sekali belum pernah ketemu). Ilmu-ilmu yang saya dapat dari mereka sangat banyak... karena itu, saya ga pernah menyesal sudah ikut masuk kesana..


Namun ada satu hal yang menjadi dilema bagi saya. "wanita" sudah sangat maju, hingga saya seperti orang udik yang primitif, itulah yang saya dapat kesan dari beberapa artikel dan komen-komen sesama warga disana. "Virginitas" wanita dan oral eh "masturbasi" adalah hal yang sangat wajar. Menurut kebanyakan mereka (tidak hanya wanita, pria pun berpendapat yang sama), semua orang punya sisi kelam dan punya masa lalu. Soal melepas "keperawanan" sebelum saatnya, mereka anggap kesalahan kecil yang tidak perlu dibahas.

Oh God! apa emang iya?? apa itu tidak membawa efek yang buruk bagi remaja2 yang mungkin saja suka nimbrung disana, yang kemudian mengartikan bahwa "Making Love" before merried is right. huff.. mudah2an tidak ada yang salah mengartikan. dan bagi saya, keperawanan tetaplah hal yang agung. perlu diperjuangkan bagi wanita manapun.
Begitu juga dengan "masturbasi", most of them beranggapan bahwa masturbasi bukan hal yang aib ataupun dosa. Justru itu adalah salah satu jalan untuk menghindari dosa.


Selain itu (masih menurut mereka) masturbasi adalah bentuk pengusaan wanita atas tubuhnya sendiri. Sebagai alasan bahwa wanita bukanlah pemuas sex pria, tetapi pemuas dirinya sendiri. Damn!!! gw jijik membayangkannya. Meskipun jeung "someone" bilang "asal yakin jari2mu bersih dan kuku nggak panjang, itu sah-sah aja".

Apa dunia sudah gila? apa saya yang gila??
Huff... pelajaran agama yang saya dapat jaman es em pe dan es em a koq nentang banget dengan semua itu??

Ada apa ini??
Wanita.. oh wanita

2 Cahaya Bicara:

marezka mengatakan...

Jaman sekarang sudah banyak yg salah kaprah :((

semua kembali ke pribadi masing2 juga sih, tp faktor lingkungan itu paling mempengaruhi pola pikir dan perbuatan seseorang

Lisha Boneth mengatakan...

ah aja jeung dora.. sahabat ngerumpi ku..hehehe

sebelumnya tengs dah mampir di rumahku yg sederhana ini yah..hehehe

klo bukan krna ngerumpi, aku ndak terdorong mbikin blog kalee..hehehe

iya, yg salah kaprah itu yg mbikin rusak..

eniwei, jgn bilang2 ke tmn2 ngerumpi aku ngomongin mereka disini yah??

*panik
*takut di hajar warga ngerumpi
*siapin alibi

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino