Kasih

Pengalaman nonton SCTV AWARD tadi malam menyisakan sedikit rasa "gimanaaaa gtu" dengan speech "kata IGUN sih puisi" yang diucapkan oleh Ivan Gunawan saat membawakan acara seusai penampilan Rosa.
Kasih itu sabar, murah hati, tahan menderita dan seterusnya dan seterusnya...
Dengan sangat bangga "doi" mengatakan dia 2 bulan membuat kata2 itu..
owh yeee??...aku hanya bisa tersenyum kecut.. cih! suami ku langsung nyeletuk dengan nada agak sedikit naik setengah oktaf.. sembari nyanyi lagu "bahasa kasih" dia bilang.. "dihh.. bilang aja ngutip dari lagu bahasa kasih (lagu rohani Kristiani - Red).. apa perlu aku suruh orang nyanyiin lagu "bahasa kasih" disitu?

duh, sayang.. please deh.. dia ga denger ini koq...
biarin aja dia mengaku2 itu kata2 originalnya dia.. tp kan kita semua tau, ga cuma kamu dan aku.. semua umat di dunia tau klo kata2 itu ada di lagu bahasa kasih (also in the Bible)..
santai aja sayang.. aku menenangkan suamiku.. meski dalam hatiku juga terbesit hal yang sama dengan pemikiran suamiku..

sebenernya dengan semakin populernya bahasa2 atau kata2 manis dan indah dari kitab suci Injil dalam kehidupan kita sehari-hari sangat membuat aku bangga akan kata-kata manis itu.. seperti contohnya "Indah pada waktuNya", "siapa menabur dia menuai".. wah bukan hanya umat Kristiani lagi yang mengucapkannya.. kata-kata itu.. indah bukan??

hanya saja, please dong jgn mengaku2 itu kata2 buatan sendiri.. karena smua itu sudah ada di buku yang suci itu sejak ribuan tahun lalu..
hhh... yang pasti tulisan ini bukan bermaksud untuk menyinggung SARA..
aku cuma ingin menyuguhkan isi hatiku dan keresahan suamiku tentang "ngaku-ngaku" ini..

God Bless Us..
God Bless Indonesia

0 Cahaya Bicara:

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino