BloodForLife

lagi-lagi mbak Silly menampar saya dengan postingan-postingannya di blog2nya...
huff.. but thanks so much mbak dah bikin mata saya ini melek.. *dari yg tdnya ngatuk2 mulu..maklum byk lembur abis bersuamiyihaa..

saya kurang mampu mengungkapkannya dengan bahasa saya sendiri soal postingannya yang menampar saya kali ini.. tp kamu-kamu boleh liat sendiri deh disini

ehhhhhhhhhh tp warning nih: ati-ati klo ndak seksama bisa ikutan ngira ini dorongan sesat... :D

kalimat mbak silly yang ini membuat saya tertegun itu, "dengan berbuat sesuatu untuk sesama, aku akan bisa tersenyum saat meninggalkan dunia ini ketika sang empunya hidup memanggilku kembali.."
oh God, apa yang sudah saya perbuat untuk negeri ini?
apa yang udah saya perbuat untuk sesama?
apa yang sudah saya perbuat untuk menyenangkan hati Tuhan dengan memungsikan berbagai pemberianNya yang gratisan ini?
Coba pikirkan, darah = gratis, nafas = gratis, semua organ-organ di tubuh kita gratis Tuhan kasih.. Lalu kenapa kita harus berpelit-pelit ria untuk berbagi dengan sesama kita yang membutuhkan setetes darah demi hidupnya?

oh Tuhan, betapa berdosanya saya sudah mengharamkan DONOR DARAH selama hidup saya..
padahal itu sangat berarti bagi mereka yang sedang meregang nyawa di rumah sakit..
alasan saya tentang kebencian saya dengan "pendonoran darah gratis tp pada akhirnya di komersialkan oleh pihak tertentu" membuat saya menutup mata dengan sekeliling saya..

saya tau sekarang bukan waktunya lagi..
its time to care..
mari satukan darah kita dari sabang sampai merauke (ngutip ceramahan mbak silly.. he he he)...

karena kita adalah SATU!!!

ps: mbak silly emang jagoan deh membakar semangat hhahahaha..dan memang saya sangat mengidolakan ibu-ibu ini... peluk sayang untuk mbak silly

dan inilah komen ndak penting saya di postingan tersebut:
Lizzie,
— 13 Augustus 2009 jam 2:02 pm

Mbak Silly, you are really open my mind…
gilakk… semakin hari kekagumanku pada dirimu smakin tinggi.. nanjak terussss…hahahaha
cipika..cipiki dulu ahh..

about BloofForLife ini, sebenernya aku smpet sinis..
sungguh!
krna segala hal yg berbentuk donor darah sangat aku haramkan sejak beberapa tahun lalu..
you know why?
4 tahun lalu mamaku sakit ginjal di sebuah RS di kota Medan.. kami pontang panting cari darah di PMI… prosedur yang ribet, bayar mahal… dan ntah knapa ternyata hasilnya ada yang salah dengan darah itu.. hingga mama bukannya sembuh malah menemui ajalnya dengan biru2 dikulitnya.. ntah apa itu aku ga bener2 tau..
kami sekeluarga ikhlas dengan kepergian mama, krna itu pula kami tidak ribut tanya ini itu ke RS.. toh mungkin ini sudah jalan Tuhan.. tpi sejak itu… kami sekeluarga terutama aku meng”haram”kan bgt yg namanya donor darah…

tpi tulisan mbak silly bener2 bikin aku tertegun..
betapa aku sangat egois…

bener2 speechless nih..
tpi setelah ini, aku berniat akan mau menymbangakan darah gratisan (spt kt mbak) ini kepada sesamaku.. dan aku siap untuk ikut menyumbang kpnpun klo memang ada yang membutuhkan darahku….

Semangat teruss ya mbak..
bangsa ini bener2 butuh orang seperti mbak…
muachhh deh buat mbak silly dan teman2


kalian blh menilai betapa jahatnya saya..
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

0 Cahaya Bicara:

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino