Tangisku

(Posted by leezhaboneth on November 2, 2008 at here)

Pagi ini tulisan berupa title of photo dari seorang teman di FS membuatku menangis. Tangis yang berdurasi kurang dari 10 menit itu sebenernya karena rasa sedih dan kerinduan yang sangat mendalam yang terpacu oleh tulisan Eviphanias.

Sepertinya nasib kmi berdua hampir sama. Hanya saja dia masih punya daddy yang selalu setia kasih support dan doa. Dan aq justru sudah kehilangan semua itu.
Betapa bahagianya Evi dihari yang sangat membanggakan itu (wisuda) dia bisa ditemani oleh daddy beserta kluarganya. Kalimat “Mom..i hope that you can watch us from above” membuatku sangat tersentuh dan tersingkap lagi rasa sedih yang sudah lama kucoba kubur dalam-dalam. oh Tuhan beri aq kekuatan untuk menahan air mata yang mengalir deras dipipi ini. Beri aq kekuatan untuk melihat masa depanku meski tnp mreka disisiku. Beri aq kekuatan untuk bisa membuat mereka bangga kpdku. Dan beri aq kekuatan untuk tetap tegar menghadapi cobaan yang masih harus kujalani.

Bulan ini aq merasakan pedih yang sangat dalam dihatiku. Akan sangat byk memori yang membuatku terluka dibulan ini dan sekaligus moment2 yang seharusnya sangat aq tunggu2. Dibulan ini tepat 3 tahun lalu diawal bulan, aq pulang kampung demi melihat Mommy yang sedang sakit. Berbagai usaha aq lakukan hingga akhirnya membawa beliau ke RS Pirngadi Medan. Dibulan ini 3 tahun lalu aq merayakan ultahku yang ke 20 di RS bersama Mommy yang bahkan masih mengingat ultahku meski dlam sakitnya. dan diakhir bulan ini 3 tahun lalu aq harus kehilangan mommy yang sudah smpt aq tinggalkan utk kembali kejakarta. Dan, dibulan ini thn ini aq harus melewati ultahku tnp mom dan dad. Di bulan ini tahun ini jg aq akan diwisuda, tnp mom dan dad yang mendampingiku. Masihkah aq mampu menghadapi smua ini?

Tp aq selalu berdoa agar mom dan dad mendapatkan tempat disorga, seperti tempat yang selalu ada hatiku bagi mereka berdua.

All of my life dedicated to my lovely mom and dad. I love you mom! I love you dad! You are my spirit…

With love,


Boru siap
pudan

0 Cahaya Bicara:

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino