Dunia Belum Berakhir...

(Also Posted by leezhaboneth on May 27, 2009 at my blog)
Tuhan selalu buka jalan

Sempat ku terpuruk dalam ketidak berdayaan saat kusadar bahwa langkah yang kuambil SALAH. Oh, berakhirlah sudah. Diriku bingung untuk menentukan langkah berikutnya. Aku takut langkah ini akan semakin memperkeruh semuanya. Aku berjalan ditempat, bahkan mundur 2 atau 3 langkah. Aku tak berdaya.

Sudah banyak usaha yang kuperbuat untuk memperbaiki, tp semuanya nihil. Tak ada hasil.Sindrom HOPELESS menyerangku. Sangat sakit menerima smua penolakan ini. Doa-doa yang belum terjawab membuatku menghentikan kegiatan berdoa. Biar aku dan Tuhan berfikir untuk memperbaiki hubungan dulu (pikirku). Suara-suara sumbang dari keluarga dan teman-teman membuatku makin membenci kondisiku. Walaupun sesungguhnya itu adalah suara merdu dari orang-orang yang mengasihiku.

Ingin ku akhiri semua. Tp apakah itu bs mjd penyelesaian? Apa itu akan mengembalikan smuanya? TIDAK.

Dunia belum berakhir. Tidak ada usaha yang tak membuahkan hasil. Tak ada doa yang tak Dijawab. Dan yang pasti takkan ada yang SIA-SIA. Selalu ada harapan bagi smua insan, asal mau tetap bertahan. Kini doaku terjawab sudah. Secercah cahaya hangat itu telah menyentuh hidupku. Sungguh, tak terlukiskan bahagia dihati.

Kini, aku sangat menikmati hidupku, karna aku sudah naik kelas. Thanks God.

(ujian selalu dtg saat kita mau naik kelas…) *kutipan dari seorang teman di fesbuk*

0 Cahaya Bicara:

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino