Layakkah??

sebuah hati yang terpuruk..
tercabik-cabik bagai tak bertuan..
ku tak sanggup melihatnya
ku tak sanggup tegarkannya..

dalam bingungku, kubertanya
layakkah aku membenci dia yg membuatmu seperti ini?
layakkah aku menghakimi dia yang menorehkan luka itu?
tidak!!!aku tau, aku tak layak
aku tau, aku bukan siapa-siapa
tapi mengapa rasa benci itu merasuk dihatiku??
mengapa aku memenjarakan dia dikubangan kebencianku??

wahai engkau yang ada disana
bantu aku untuk melihat kembali dirimu secara utuh…
bantu aku untuk stop membencimu…
jangan bersembunyi..
karna itu takkan pernah menyelesaikan masalah…

berjanjilah untuk tidak mengecewakan setiap hati kami
berjanjilah untuk tidak menggoreskan lagi luka di hati nya
berjanjilah untuk membuktikan bahwa kau tak seperti yang aku kira..

karena sesungguhnya, hati yang kau lukai itu tak pernah bisa melupakanmu

0 Cahaya Bicara:

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino