Uang Pecahan Rp. 2.000

Meski sudah bukan baru lagi, tapi kemunculan uang ini yang mulai di luncurkan tanggal di 10 Juli 2009 lalu di Banjarmasin yang merupakan kota asal "sang tokoh" yang tergambar dalam lembaran uang dua ribu Rupiah ini agak sedikit menarik perhatianku yang tidak terlalu pintar ini...

yang membuat saya tertarik untuk menuliskannya di blog ini bukan lantaran adanya gambar Pangeran Antasari (yang tadinya sempet ngira antasari ashar pas denger dari radio)hahahaha. Yang menarik adalah, apa sih pertimbangan para dedengkot atau para pembesar di "BI" sana hingga muncul ide *yang tidak briliant menurut aku* ini?
apakah ini berpengaruh pada keuangan negara? aku juga kurang mengerti..


ini adalah gambar uang kertasnya..
penampilannya sih oke... walopun sebenernya aku lebih setuju bila uang kertas yang tidak terlalu colourful, (maksudnya yang ini birunya mentereng beneerrr, coba dibuat lebih simple sedikit, mgkn lebih elegan (halah..apa sih elegan) hahaha)



Tapi biar bagaimanapun, kita harus menghargai maksud dari "Bank Indonesia" dalam mengeluarkan uang pecahan ini...
aku berharap, ini semua tidak membawa dampak buruk bagi perekonomian bangsa kita...
AMIEN!!!

2 Cahaya Bicara:

Melisa mengatakan...

aslinya ga seperti di gambar...

lebih pucat.. jd ga mentereng koq mbak

Lisha Boneth mengatakan...

oh ya??
berarti lebih bagus ato elegan dong? *wink

trims yah dah sudi mampir..

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino