Memulai lagi

Hari ini saya memulai lagi membuat halaman blog pribadi...
setelah sekian lama setia pada blog lama di rumah yang berbeda..

kemungkinan besar saya akan mengadopsi sebagian tulisan dari blog yang lama ke blog baru ini...
mudah2an lebih sukses.. :D

sebenernya saya bukan tipikal orang yg gatel rajin untuk menulis tentang sesuatu atau tentang seseorang..
tapi kadang2 klo lagi ada ide2 kecil atau pengalaman2 lucu dan seru, saya pengen juga bagikan tepatnya sih dokumentasikan.. hahaha..
memang hanya untuk dokumentasi.. syukur2 bisa jadi bahan pelajaran ato inspirasi buat yang baca..

Untuk itu, kepada para blogger sejati....salam hormat dan sungkem dari saya sang pemula.. Muacchhh...

0 Cahaya Bicara:

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino