Mimpi yang Tertunda

Pesta Danau Toba telah dimulai.
ya, hari ini Pesta Besar ituh dibuka..
*ih pengen tau deh bapak negara kitah itu jd dateng ndak yah??
*hei ndak penting jg kan buat loe.. please deh jgn noraks
*eh saya bukannya norak, abis ini acara berkali2 ditunda demi mencocokkan waktu yg pas dengan jadwal Pak SBY, jd penting banget doonngg..

Dan ternyata mimpi saya untuk bisa menghadiri acara ini bakal ndak terkabul. Kayaknya saya ndak bisa ngikut kesana.. argghhh.. schedule berubah. Rencana berkunjung kesana dibatalkan sepihak oleh suami saya. Alesannya ituh demi Masa Depan kami juga. *yeahh.. sibuk ngurusin keperluan untuk mendaftar jd "Anak Negara" hahaha.. ini istilah konyol nan sok yang saya dapet dr tmn kos saya semasa di jkt dulu
Seperti kata Kakanda Desty, "bukan birokrasi namanya klo ndak ribet".
Huff saya melihat suami saya kerepotan urus ini ituh kesana kemari. Ngeliat kerepotan dan keribetannya membuat saya mengurungkan niat saya untuk ikutan beginian, ntah kapanpun itu. *kalah sblm berperang nih ceritenye..

Nah, yang mbikin saya semakin kuciwa.. mimpi saya untuk posting soal kemeriahan Pesta ituh terancam gagal juga *meskipun sebenernya saya msh punya waktu hingga hari minggu utk menyaksikan kemeriahan ituh..
Tp suami saya lagi pulang kampung ngurus dokumen2 yang diperlukan.. semakin mempertipis kemungkinan saya untuk pergi. *saya ndak berani berangkat sendirihttp://www.emocutez.com
pdhl klo berangkat sendiripun saya yakin rampok ndak bakal tertarik untuk ngerampok saya *secara muka saya muka susah

ah.... saya harus cari cara biar besok minggu *puncak acaranya nih saya bisa kesana. hmm sepertinya saya harus mbujuk ipar saya nih.. Mudah2an dia tertarik dan ndak sibuk. Maklum, pekerja sosial biasanya minggu pun teteup punya acara yang ndak bisa diganggu gugat.. http://www.emocutez.com
Kita liat ajah.. apa rayuan maut saya bisa melumpuhkan ipar saya yang baik hati ituh.. http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

5 Cahaya Bicara:

Jokostt mengatakan...

Seandainya mimpi harus tertunda.
Tunggu aja pasti ada keajaiban.
Seperti ide untuk nulis posting ini akhirnya muncul juga, kan?

Bandit Pangaratto mengatakan...

hehehe..
Saya doakan bisa kesana di acara puncaknya....
saya tunggu liputannya Lho...
heheheh

Lisha Boneth mengatakan...

@mas joko: mudah2an ada keajaiban *yang membuat kakak ipar saya lgsg tergila2 dan meng-iya-kan ajakan saya kesana
hahahaha.. kan mas joko yg kasih saya alamat si ilham dmn..hehe

@bang bandits: klo saya jadi kesana, sudah pasti liputan jg akan ada.. tp klo ndak jd kesaana?? alamakkkk.. ndak bakal ada deh liputannya.. :((

Freya mengatakan...

.....x__x.....

udah merit?

jgn2 lebih tua dari ane. Duh, dipanggil embak pula aye....

wakakakakaka kakaaaak....asal dari mana toh? Pesta danau toba wajib tuh didatangin.

Hayo semangat bujuk mereka untuk datang ke dano toba.

Lisha Boneth mengatakan...

@freya: tenang aje.. msh tua-an situh koq *hehehehehe, akika kawin muda bookk..
genep umur 23 langsung dikawinin sm suami. Niatnya sih biar punya anak 2 sblm usia 30.. ndak tau deh bisaa kesampean pa ndak *niatan waneh
skrg akika jd urang siantar bok..:D :D tmpt yg kamu rindukan ituh..hehe

iya nih.. harus nyiapin jurus handal ngerayu ipar biar mau rame2 ksana.. :D

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino