Kagumku padamu wahai para Blogger

Sungguh, bila ada kata yang saya punya untuk mengungkapkan kekaguman saya pada para blogger2 hebat ituh.. mgkn itulah yg akan saya lemparkan kepada kalian satu persatu
*tapi inget untuk melemparkan kembali setandan pisang sama saya yah ..:D

tersebutlah Silly, wanita hebat yang pertama kali membuka mata saya tentang blog dan kegunaannya.. Wanita hebat ini mampu menggugah hati byk orang untuk berbuat amal dan kebaikan hanya dari tulisan2 kerennya ituh.. benerab loh.. awalnya bagi saya blog hanya sebuah tempat untuk saya bernarsis2 ria dan curhat ndak penting *bahkan smpe skrg itu jg yg msh saya jalankan http://www.emocutez.com
daaannn... diam2 saya pernah nyolong tulisan si Ibu metal ini.. http://www.emocutez.com
tak cukup hanya dirumahnya, saya pun mengikutinya hingga ke situs cemen yg dia kembangbiakkan bersama tmn2nya yang lain.. *juga kekasih gelapnya
dan perjalanan panjang dimulai dr sana dan bertemu orang2 beken lainnya.. seperti tikabanget, ndorokakung, mbakdos, ahhh... banyakk dehh

dari silly saya berlari ke rumah bang Toga.. disana kembali saya menemukan sosok orang hebat. Tulisan2 itu, seperti rangkaian kata dari tangan seorang penulis novel sejati *mungkin saja iya..
Kata2 yang tersurat kadang tak mampu dicerna oleh otak saya yang memang hanya ber prosescor Pentium II. Tulisannya sangat inspiratif, pengunjungnya sanggaaaaatttt byk.. hingga kehadiran saya disitu saya yakin tak terasa olehnya..
tak apalah.. penggemar tak harus berjabat tangan toh?? yang penting saya tetap bisa membaca tulisannya.. itu sudah cukup.http://www.emocutez.com

dari bang Toga, saya memungut sebuah nama dan kembali berkelana ke rmhnya.Dia Helda*haiiiiiiiihttp://www.emocutez.com, gadis pinter yg mempesona.. tulisannya remaja bangett tp sangat berkesan.. saya yakin dia menulis bukan untuk main2.. terbukti dari nilai2 yg terkandung dr tulisan2 ringannya..
dan saya tau, gadis smart inipun tak pernah merasakan kehadiran saya yg memang diam2 di rmhnya.. seinget saya hanya sesekali saya mencoba mengomentari tulisannya..

saya semakin penasaran dengan blogger..
saya mulai rutin berkunjung ke rumahnya mas Joko.. dia pria baik.. saya diterima dengan baik olehnya.. bahkan dia mencantumkan rumah saya di blogrollnya..waaahhhh.. dia adalah orang pertama yg memberikan kesempatan baik ini.. meski saya mengakui ketidaklayakan saya dan blog saya, tp toh dia tetap membiarkannya ada disana.. ahh sungguh itu sesuatu yg membahagiakan bagi saya..http://www.emocutez.com

perlahan saya mulai berkelana... tnpa kompas.. tanpa peta http://www.emocutez.com
saya singgahi rumah2 blogger tnpa harus mengetuknya.. saya bahkan malu mengetuk rumah itu dan memperlihatkan wujud saya. saya hanya ingin belajar dari mereka2 inih..
kunjungan saya seringkali berakhir pada "penghapusan" posting yg sudah ada..
tau knpa??
krna ternyata postingan itu ndak pentinggg...
krna ternyata tulisan saya itu memalukan..http://www.emocutez.com

banyak dr mereka meninggalkan kesan yg mendalam bagi saya.
seperti pengelanaan saya ke Maumere dan kemudian bertemu bandits yang menggemaskan, dirmh bandits jglah saya bersua dengan seorang bang Lili dan kemudian saya sangat terkesan dengan rumahnya yg minta disurusuhi tp tak pantas untuk dirusuhi.. *terlalu baguuuusss bokk utk dinodai..
dan satu lagi blog yg keren tp ndak berani saya nodai.. blognya Freya *tp sih tmn2nya manggilnya "nes" saya ndak tau sebenernya namanya siapa.. warning yg melarang "nyampah" membuat saya takut komen.. abis takut nyampah tnpa sengaja..
tapiiii... tulisannya si mbak ini jg keren2 bookk...

ada jg blogger yg ngocol abisss.. Bule yang rada gila dan yang pasti ngehe *dia ngaku sendiri loh
demi dia tuuhh.. saya rela ngobok2 yutub, nyari2 video2 lucunya dia.. dia suka dangdut pdhl di Australia saya yakin dia ndak pernah denger lagu macam ituh kecuali dia sendiri yang nyetel.. ini semakin membuktikan keanehannya..

masih byk blogger2 hebat yg meninggalkan noktah kecil dihati saya.. tp sebelum listrik kembali padam, baiklah saya publish ini dahulu.. nanti saya akan melengkapinya kmbali

ahhh kalian smua sungguh menggoda..
hebat!!!

boleh dong saya nyuri2 ilmu kaliann.. http://www.emocutez.com

Ps: saya ndak sedang menyanjung atau menjilat cari muka.. tidak. bukan itu maksud saya

6 Cahaya Bicara:

bandit™perantau mengatakan...

haaaaa...
ada nama saya disana...!!

cwiwit cwiwiwtt....

:D

Lisha Boneth mengatakan...

hahahaha.. bang bandits dah duluan nongolll.. :D :D :D

*mau ngelana lagi ahhh

Joko Sutarto mengatakan...

Kok, ada namaku disini disebut-sebut juga.
Wah, jadi tersanjung dan rada tersipu, nih.
Hi.....Hi.....
Thanks, Mbak Lisha

Freya mengatakan...

adaaaaaa......nama saya adaaaaa.....horeeeeee....

Nama samaran emang Freya seh, btw. Nama asli ines. Panggil yang mana aja boleh kok.

Komentar sampah gapapa kok di tempat aye. Asal jangan kasih tulisan....'ane baru ngepos blog, tolong dilihat ya'

...trus terang, aye gerah sama komen begituh. Yang mutu sedikit kenapa sih. Masa' datang ke blog aye cuman mau post komen kek gituh? Ya kalo aye liat komen ente, so pasti aye tau diri dengan mengunjungi balik, tapi kadang ada kalanya aye ga sempet blog-walking.

Makanya, aye tulis jangan nye-pamm hehehe. Ternyata, itu malah buat beberapa orang tersinggung ya? Pantesan beberapa orang yang biasanya post 2-3 kali berbaris, malah cuma 1 baris doang belakangan ini hahaha.

Ternyata itu toh alasannya. Gapa ah kalo langsung berbaris2 gituh, asal jgn kek di atas komennya. hehehe.

Lain kali ente komen aja blog aye. Gapapa kok. Aye nggak mengigit...aye kan udah jinak....(berkat kutu loncat si zujoe)^___^

Helda mengatakan...

Hai, Kak Lisha...
Tengkyuu yah udah 'ngintip-ngintip' Helda, dan kasih semangat.
Semangat!

;)

lilliperry mengatakan...

ya elah ada nama saya.. makasih mbak..
itu blog udah lama gak terurus, gara2 posting ini jd pengen ngurus itu lagi.. :)

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino