I luv Lake Toba

heiiiiiiiiii.... saya lupa.. saya utang janji sm bang bandits soal liputan Pesta Danau Toba. Sebenernya sih saya ndak lupa bang, berhubung rayuan maut saya ndak mempan sama ipar saya, alhasil saya ndak jadi kesana.. dan krna ituh saya ndak bisa kasih liputannya... maaf yaaa http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

eitss... jangan kuciwa dulu. Saya dapat oleh2 dari seseorang yg cinta mati sama Danau Toba melebihi kecintaan saya, pdhl saya lahir dan besar di pinggiran Danau itu.
You know what??

taraaaaa.... (backsound)

yess... poto2 keren.. dari Pesta Danau Toba 2009
yukk liat-liat...



Tortorhon maaa....





Dan inilah dia sosok yang cinta mati sama Danau Toba itu... (Wanita berbaju Biru). Kaget kan?? Koq mukanya bule?? Sama, saya jg. Dia bukan asli Batak mennn.. Dia itu Asli berdarah Jerman. Tapi sekarang dia udah seutuhnya menjadi orang Batak. Bersuami orang Batak, punya anak orang Batak, dan dia sendiri udah punya marga. Hihihi.. keren euy!!!
* Klo saya ndak salah, dia ini jg pernah msk tipi deh ngebahas soal Danau Toba jugak
Dan, ndak cuma dimulut dia ngaku cinta Danau Toba, dia juga membuktikan kecintaan ituh. Saya aja ndak kepikiran loh mau berbuat apa untuk ngebuktiin kecintaan saya sama Danau Toba. Tapi, namboru Annette Horschmann ini udah ngebuktiin kecintaannya.
Ini kerjaan Namboru Annette Horschmann dan temen2nya. *Kampanye Save Danau Toba
Dan dia punya istana megah tepat dipinggiran Danau Toba
Penginapan kali yeee...

Koq saya malah ngomongin namboru Annette yah?? hihihi.. Pdhl kita berdua inih ndak saling kenal loh... ini aja poto2nya saya Ambil dengan Paksa dari Koleksi pribadi-nya.. hihihi sssttt.. jangan bilang-bilang yah

Intinya saya senengg..!!!
Danau Toba dicintai sama semua orang..
huahhh... bangganya saya lahir disana.. http://www.emocutez.com

PS: saya minta maaf buat yg ngerasa wajahnya muncul tnpa ijin disini, terutama namboru Annette.. hehehehe

6 Cahaya Bicara:

Freya mengatakan...

Saya juga.

Eh...*liat akte*

Saya ngga lahir di sana, tapi saya penduduk asli di sana dan ortu lahir di sana. Jadi teknisnya, danau toba termasuk kampung saya. Kampung papa dulu bahkan di pulau samosir loh. Tapi kan udah merantau hehehe *maksa dot com*

Bener deh. Bangga jadi orang batak. Aye sedih pernah denger saudara nggak mau jadi orang batak dan akhirnya merit sama suku lain dan gak mau lagi ngaku org batak. Payah.

Freya mengatakan...

Oia...mengenai foto yg ada banner danau toba bukan tong sampah.

Emangnya sekarang orang2 udah pada berani ya?

Kan dulu katanya danau toba angker banget. Apalagi kalo buang sampah pasti deh ada bencana yang enggak2. Dengar2 yang dulu pesta danau toba perahunya tenggelam itu juga gitu ya lis? Ada yang ngapain gituh orangnya di sana dan buat penunggu danau toba marah.

Sekarang danau toba udah ga angker, lis?

Jokostt mengatakan...

Lis, dengan kamu posting dan ulas lagi disini, kamu termasuk sebagai orang yang berbakti terhadap daerahmu karena memparomosikan potensi pariwisata daerahnya. Hi....Hi...

Nanti saya diciprati honornya, ya?
Kerinduan untuk datang kesana lagi selalu ada. Meski saya nggak tahu kapan bisa kesana, dengan kamu ulas dan share foto2nya cukup sedikit mengobati kerinduan itu. Thanks sudah menggugah emosi saya lagi.

bukan facebook mengatakan...

terakhir ke toba SMP, terakhir pulang ke tanah batak SMA...makjang dah lama kali rupanya...

lilliperry mengatakan...

nice info mbak, ulasan2 yang kayak gini nih yang harus dibanyakin.. :D

Lisha Boneth mengatakan...

@freya: iyaa say... sempet tuh danau toba kotor krna ulah orang2 yg nggak care sm lake Toba..
biasanya mereka buang sampah kesana, sampah itu jg kadang dtgnya dari sungai2 kecil yg bermuara ke danau Toba..

tp itu kmrn2..
sekarang malah nggak say..
udah cantik skrg mah.. palagi samosir dah jd kabupaten.. :D :D udah cantik deh pokoknya..
makanya kapan dong kamu dtg lagiii..

masaq ngakunya doang bangga, tp nggak pernah berkunjung?? buktiin dong cintamu padaku eh pada Danau Toba.. hehehe

@mas joko: honor??? hihihi
klo ada mah saya cipratin semua deh...hahaha
ayoo dong mas... berkunjung lagi..
nanti saya persilahkan nginep di gubuk derita kami dehhhhhhh... kan lumayan tuh penginapan gratisss..hehe

@bukan fb: udaaahhhh lama buangetttt.... ayo buruan.. dtg lagi yah.. mumpung ada tawaran menarik nihh.. penginapan gratis di gubuk derita kami..hehehe

@bang lili: ok deh bang... makasihh

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino