Bila bocah gendeng mereka mulai beraksi

*saya ngakak dulu yaaahhh (yang mau ikutan blh ngakak duluan sebelum tau bahan tertawaan kita hari ini)
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Jd ceritanya nih abis mellow2 kmrn, saya coba2 menjelajahi planet yutub. Ehh..ndak sengaja malah nemu komplotan bocah gendeng ndak tau malu, dengan aksi-aksi gilanya mereka inih, yg ternyata emang cukup sangat kreatif. Kalian jg pasti akan mengakui kreatifitas mereka2 inih klo dah liat videonya..*yang udh pernah liat gpp yah kita liat lagi:D

Konyol memang, dan jujur saya pengen tau siapa sih gurunya mereka saya juga pengen belajar cing.. hahahaha, tp saya ngerinya mereka ini justru abis kesambet setannya si manis jembatan ancol dan klo memang bukan kesambet kemungkinan terakhirnya cuma satu, mereka ini udah pada ndak waras a.k.a urat malunya udah pada putus trus disambungin sm tukang service abal-abal dan jadinya malah salah sambung gitu deh.

1. Titanic The(ir) Movie

yaolloh, ini sipemeran Rose di video ini bener2 najooongg...
ngeliat tampangnya pas pose telanjangg itu lohh.. ampunnn deh.. http://www.emocutez.com
trus diakhir si Rose masih berani nyebut ituh gambar dirinya "beautiful". Plak.. saya langsung nampar dia krna statementnya yang satu itu *saya pengen dia sadar klo tuh gambar jelek banget bokkk :D tapi saya namparnya cuma dimimpi koq.. *ah penonton lega


2. New Moon The(ir) Movie

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
ini lebih ancur lagi.. goyangan yahutnya si bencis satu itu mbikin saya ndak sanggup berdiri..
Tuhan ampunilah hamba-Mu ini yg sudah menertawakan makhluk ciptaan-Mu itu..

3. Harry Sinting Potter The(ir) Movie

Ini juga ndak kalah gila.. liat aja aksi binalnya Voldemort di akhir cerita..hahahaha http://www.emocutez.com

udah ah.. saya ndak mau komen lebih banyak lagi soal video2 ini.. saya cuma pengen ngajak kalian semua tertawa di hari Sabtu nan ceria ini..krna esok hari Minggu.. dan saya menjamin besok saya ndak bakalan muncul seharian. So, jangan cari saya di got-got depan rumah kamu.. *ya iyalah masaq iya saya sejorok ituh maen di got? tmpt favorit saya kan empang.. kerenan dikitlah drpd got..hihihi

Jgn lupa yahh besok ibadah..

7 Cahaya Bicara:

Violet mengatakan...

ahahaha...ga tahan lihat si rose yang dilukis, ketinya nya itu loh. trnyata si rose nya ngompol yah..hahaha *ngakak guling-guling.
tapi si bang jack nya cakep ahh.

Jokostt mengatakan...

Saya tertarik mampir kesini lagi karena melihat preview judulmu 'bila bocah gendeng...' di blogroll saya sehingga jadilah mampir kesini lagi.

TIPS:
1.Sering2lah update blog agar tampil teratas di blogrollku dan buatlah judul yang memancing agar menarik orang termasuk aku untuk terus mampir kesini.
2. Mereview gambar atau video salah satu cara untuk nulis di blog jika kehilangan ide.
He..He...

Sayang sekali, saya harus berhemat byte karena kuoto Flashku disunat jadi mesti berhemat kalau mau buka video Youtube begini

christie mengatakan...

bwahahahaha joget-jogetnya voldemort, bikin ga nahan buat ga ketawa. LOL

Lisha Boneth mengatakan...

@violet: iya.. Bang Jack-nya cakep.. mirip suami saya :D :D *narsis
eh suami saya jg namanya Jack loh k'violet.. *info ndak penting

@mas Joko: wahhh sayang bgt mas joko ga bisa liat videonya.. liat aja tuh volet sm christie ngakak jg kyk saya?? :)) :)) :))

@mbak Christie: Voldemort-nya binal yaaah??!!!
:)) :))

denny mengatakan...

hahahahhaha,,,,


hahahhahaha,,,,


*udah dong ketawanya,,,

gak bisa brenti,,

Lisha Boneth mengatakan...

@kodok: eehh.. Jonathan Frizzy ikutan ngakak.. :)) :))
*udah tau blom kalo muka kamu mirip Ijonk??
mudah2an sih blom tau.. biar ndak kege-eran

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wakkkk...gokil bgt sih
btw, masih keburu kok bikin akte kawin. bahkan kalo dah punya anak juga mash bisa. soal biaya, tanya aja langsung ke instansi berwenang.

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino