Buruan Cium gUe!


Cukup lama yah saya terdiam dan ngaku-ngaku lagi sedih :P? hihihi.. untungnya sekarang ndak lagi.. saya ndak ada alasan ntuk sedih-sedih lagi. Kata bang Bandits "jangan sering-sering sedih dong, ayo semangat!!!".. iya dehh.. ndak lagi-lagi.

Klo mas Joko sibuk dengan ALexa dan Google PR-nya, trus Freya lagi seneng-senengnya krna dapat hadiah PR2 dari om gugel, saya malah ndak mau pusing sama dua hal ituh.. Persisnya saya ndak ngerti itu buat apaan :P, jadi mending saya cerita soal kekonyolan dan keanehan mami mertua saya yang tiba-tiba berubah menjadi ahli nujum penafsir mimpi beberapa waktu yang lalu..

Beginilah nasib jd wong ndeso.. Mimpi ini dibilang begini, mimpi itu dibilang bgtu.. Smua dihubung2kan.. Kadang2 yang nggak masuk akal pun bisa dibuat menjadi masuk akal. Wedyan!

Yang mengesalkan, bila mimpi ituh dikait2kan dengan hal-hal yg sangat kita idam2kan dan diramalkan bertolak belakang dengan keinginan kita.. huhhh... bisa kesel sendiri..

ya.. inilah realitanya. seperti beberapa hari lalu saya mimpi kaki saya disinggahi lintah.. itu tuh makhluk mengerikan itu. Saya emang takut bgt sama yang namanya lintah.. jd biar kata di mimpi saya teteup ketakutan.. saking ketakutan saya jejingkrakan nggak jelas, lari sana lari sini buat ngelepasin diri dari kerumuman makhluk2 haus darah itu. Untungnya pada akhirnya kaki saya lepas dari cengkeraman lintah2 menjijikkan itu.Huff... saya terbangun dengan senyum simpul atas kemenangan saya melawan mereka.

Esok harinya saya cerita sm suami saya tentang serangan mereka, bahwa mereka sudah mengejar saya hingga ke mimpi :P. Saya juga bilang nggak kan mau nginjek rumput depan rumah klo abis ujan *biasanya rumput dpn rumah saya klo abis ujan ada ajah lintah yg ngumpet disana :D :D. Daaann, sungguh tak disangka... mertua saya denger *kebetulan lagi berkunjung. Jadilah saya ditanya2 soal lintah di mimpi saya.



"lintahnya banyak nggak?"

"lintahnya susah payah nggak?"

"lintahnya sempet nyangkut nggak?"



adoohhh... pertanyaan jd panjang deh..
dan intinya, menurut penerawangan mertua saya, itu tandanya bulan ini saya gagal hamil lagi.. huhuhuhu.. http://www.emocutez.com
saya yang tadinya bersyukur tuh lintah2 nggak jadi menghisap darah saya di mimpi, jd pengen nyodorin diri biar disinggahi sama tuh lintah2.

Ayo dong lintah... buruan cium saya!!!http://www.emocutez.com



Diketawain juga disini

9 Cahaya Bicara:

lilliperry mengatakan...

ahahaha... orang batak banyak mitosnya mbak.. :D
bahkan dari ari2 anak juga, kalo ditanam, berarti dia akan tinggal di kampung. Dan kalo dihanyutkan ke sungai, dia akan merantau jauh dari kampungnya.
Saya termasuk yang dibuang, makanya nyasar ke tempat saya sekarang... itu ibu saya yang bilang.. :))

ya udah, besok seharian main di sawah aja mbak.. :P

Pilosopi Bodoh mengatakan...

Ito Lisha: hahahahah.... klo mau cepet hamil yang nyium jangan lintahnya donk, tapi si Abang... hahahahha


@lilliperry: heeee? kamu membuatku bertanya-tanya, saya juga org batak, skrg nyasar ke maumere, nah dulu klo pusernya mencuat keluar berarti gak jauh-jauh, paling di kampung, nah klo pusernya mendelep kedlam, itu baru merantau.. dan puser saya mendelep ke dlam....


*Goyang perut ah... hahahha

Pilosopi Bodoh mengatakan...

Btw senang dah gak sedih sedih lagi...
hehehehe

tukangobatbersahaja mengatakan...

teruskan perjuanganmu :D :D

kasihan lintahnya kalo kecium... kena lipstik sepuluh rebu.
*dikemplang*

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

pertama-tama senang akhrnya dah gak bersedih lagi.. (ehm mencoba formal)..

Keuda: senang deh di update lagi... ihihihi...

ketiga: Kok ciumannya sama lintah? sama si banag ajah... (niru" komen si Pilo) hahahah

Jokostt mengatakan...

Rupanya disini tempat reuni para blogger Batak, ya! He....He.... Mudah2an saya tidak ditolak berkomentar karena orang Jawa, bukan orang dari Batak.

Lho, kok ada nama saya juga disebut-sebut dalam posting ini. Thanks ya Lis.

Kalau masalah mimpi. Ha....Ha....Ha....Kasihan banget! Mimpi, kan cuma kembang tidur, mengapa mesti dipikirin? Saya pikir kalau keluarga muda itu biasanya pingin menundah punya anak karena pingin menikmati masa honeymoon lebih panjang, atau fokus ingin ngejar karir dan nyari duit yang banyak. Tapi kamu nggak ya?

Saya turut bantu doa, Lis agar segera diberi momongan yang lucu. Pesan saya jangan lupa ngelembur siang dan malam agar segera diberi momongan. *Mesam-mesem Mode On

Lisha Boneth mengatakan...

@bang lili: wuah.. saya dulu ari2nya ditaroh dimana yak?? :D :D :D

saya maen di sawahnya ldm mimpi ajah ya bang.. :D
takut jg sm lintah klo di dunia nyata :P

@pilosopi: hhhaaaa?? abang jg orang batak?? *eh ini abang2 kan yah? :P
tinggal di maumere??
hhhaaahahahahaha tetangga bang bandits yah?? :D :D
klo soal puser, selama msh puser, berarti kamu msh dlm garis normal.. hehehehe

@kangobat: heyy.... you here darling.. :D :D
enak aja lipstick cebanan..
goceng tigaaa.... hahahahahaha

Lisha Boneth mengatakan...

@bang bandits: si pilo??
tik.. tak.. tik.. tuk.. (backsound: bunyi jarum jam)
ah.. bukan si pinalo kan?? hahahaha
piss deh ahh..

heiii kalian tetanggaan yah sm pilosopi??
kan ahli nujumnya bilang klo mimpi si lintah nyium dan nempel lama di badan, artinya hamil, makanya saya minta si lintah cium saya.. hahahahaha

@mas joko: siapa sih yg nggak mau anak mas?? hehehe cuma sih nggak ngeyel bgt :P
lembur siang malam???
*pentung-pentung mas joko

nakalllll!!!! hahahaha

elia bintang. mengatakan...

saya dulu pas sd pernah ditempelin beberapa lintah gara2 main di comberan hahaha

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino