Inilah Kisahku

Inilah kisahku,
kisah seorang anak kecil yg nggak bisa tidur semaleman usai menemukan uang dua puluh ribu perak saat bermain sepeda tadi sore, dan akhirnya memutuskan untuk menjadikan uang itu sebagai modal jualan ciki di teras rumahnya.
http://www.emocutez.com


Inilah kisahku,
Kisah seorang anak remaja yg sungguh beruntung krna kembali menemukan uang enam puluh lima ribu saat buku2 ditangannya beramburan dijalanan, di hari ia akan membayar uang sekolahnya. Dan kembali uang itu menjadi tambahan modal "usaha"nya.
http://www.emocutez.com


Inilah kisahku,
Kisah seorang remaja yg lagi puber, dan dikejar deadline untuk punya pacar sebelum naik ke kelas 3 SMU (krna menurut guru Akuntansinya, "cewe klo smpe klas 2 SMU blm punya pacar, alamat susah dapat jodoh kelak").
http://www.emocutez.com


Inilah kisahku,
Kisah seorang remaja yg lagi jatuh cinta, yg dipaksa membacakan doa di pesta ulang tahun sahabat pacarnya dan terpaksa kabur lewat pintu belakang menahan malu krna malah mendoakan "hari Natal".
http://www.emocutez.com


Inilah kisahku,
Kisah seorang remaja idaman, yang ikutan ngibrit saat teman2 lelakinya diusir oleh ayahnya dari depan rumahnya, dan tersadar setelah temen2nya negur "kamu kenapa ikut ngibrit?".
http://www.emocutez.com


Inilah kisahku,
Sedikit tentang aku! Bagaimana kisahmu, sobat?



[DILARANG TERTAWA]

12 Cahaya Bicara:

Jokostt mengatakan...

Ha....Ha....Ha....
Ada-ada aja!
Gak salah, tuch guru Akuntansi?
Memang teori itu didapat dari mana, ya?
Atau jangan-jangan dia sendiri yang memang gak laku-laku jadi buat warning seperti itu?

Violet mengatakan...

Hahaha..lucu. Lucu. Hahahha..
Aduh, beneran lucu. Bukan maksud untuk menertawakan loh yah lisha. Apalagi point terakhir, kok bisa ikutan lari gitu loh. Apa jangan2 dikira lagi lomba lari.

Hmm..klo aku? apa yah. Waktu SD aku lebih sering main di selokan sih sama anak tetangga. Lempar2an tanah, trus nelanjangin anak tetangga, trus disabunin pake tanah. Sampai ibunya datang dan marah2, lalu kabur. hehe

Lisha Boneth mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lisha Boneth mengatakan...

@mas untung: nggak tauu..hhahaha.. tp beneran loh, waktu itu aku panik bangett krna satu2nya orang yg blm pernah pacaran hingga kelas 2 SMU kyknya cuma saya aja deh (at least disokolah saya dulu). smpe akhirnya saya macarin temen abang saya, dan abang saya malah berantem sama tuh cowo gr2 rebutan saya *wogh sombong nih saya (mbenerin kerah baju)

@violet: hi dear! jgn tertawaaaa... itu bukan lucu2an.. hhahahahaha
itu saya ikutan ngibrit waktu itu krna kaget sm suara bapak saya. pas udah jauh (msh dlm posisi lari) tmn saya nanya kenapa ikut lari, eh iyaaa saya baru sadar dan kembali dengan muka merah padam ke hadapan bapak saya...hehehehe

willyafurqan mengatakan...

salam kenal mbak....
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

bukan facebook mengatakan...

wakakaka...numpang ketawa deh...

inilah kisahku

seorang anak, yang sulit menerangkan ke ibunya bahwa diam di rumah juga bisa mendapatkan uang.

Lisha Boneth mengatakan...

@willy: salam kenal jg... :D

@bukan fb: ah sesulit apa sih? bukannya ortu malah seneng anaknya berdiam diri dirmh tp teteup ngasilin duit?
tinggal treak ajah "mommy this is the money, and let me stay in home along day" hahahahaha

aaSlamDunk mengatakan...

hahahaha kisah yang cukup beruntung

ini kisahku
seorang anak berrambut kuncung
menemukan uang 5ribu perak dipasar, hehehehkahirnya diambil lagisama yang punya (tengsin aku hehehe)rupayyanya orangnya balik ambil uangnya yang jatuh hehehhe

mira mengatakan...

xixixixi.. lucu2 cuplikannya mba.

Lisha Boneth mengatakan...

@slamdunk: hahahaha tengsin bangeeettt... tuh orang juga ngapain sih balik lagi..hahahahaha

@mira: hi mira!

lilliperry mengatakan...

lha bukannya sudah bersuami..? ah, dasar remaja puber.. :P

Lisha Boneth mengatakan...

@bang lili: siyaaalllll.... hahahahahahahaha.. :))

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino