Bayi Buaya yang Sombong

[BUKAN POLITIK] Karena saya sama sekali ndak tertarik sama urusan politik.

Sorry yahh.. ini udah banyak yg mbahas kali di blognya masing2..
Kalo dah pernah liat, ndak papa di skip ajah.. Soalnya saya nulis ini jg karena saya agak2 gerah mbacanya *uh saya nyebur dulu ke bak yah,, biar adem dikit :D sekaligus geli juga..
Ini apa yah?? Bayi buaya koq sombong bangett.. *masih bayi nih gmn klo dah gede
Saya jadi gemes..

Ceritanya tadi pagi temen saya nyoba ngobrolin soal kasus KPK vs Polri ato vs apa, saya ndak tau. Tapi berhubung saya sama sekali ndak tertarik, alhasil pembicaraan tak berlanjut. Apalagi pengetahuan saya soal kasus ini jg minus. Tambah lagi nama2 yang terkait dengan ini sama sekali saya ndak kenal.. Entah itu Bibit, Chandra, Anggodo, Anggoro, trus siapa lagi yah?? Ya mereka-mereka deh.. Satupun saya ndak kenal.. :D :D *harap dimaklumi keadaan saya sebagai ibu rumah tangga yg kuper :P

"tapi koq di FB kamu ikutan mendukung Bibit dan Chandra?" tanya teman saya


Hah? Iya yah?? saya malah ndak tau.. keiknya suami saya ato siapa gituh ngundang saya untuk gabung, ya saya terima..
*lagi2 keliatan ke-lugu-an saya soal politik :P


Beberapa menit yang lalu, saya mbuka situs favorit saya dan di headlinenya muncul gambar berikut..
Sebuah skrinsyut status Fb seorang anggota Brimob *keiknya sih soalnya namanya pake brimob di belakangnya

Owalahhh.. sombongnya si bayi buaya ini.. Dia ndak nyadar apah sm yg dia omongin.. Dikit lagi tenar nih anak.. Tungguin aja, wajahnya bakalan beredar dimana-mana.. *at least namanya deh! hehehe

Status fesbuk teman Brimob kita ini jelas2 berpotensi memperkeruh keadaan yg sudah kadung butek ini. Saya sendiri sebenernya ndak terlalu pro pada satu pihak entah itu KPK ato Polri. Saya lbh memilih nonton aja deh..

Umm tapi saya suka banget sama jawaban Pak Helmy diatas..
Klo bisa kasih jempol, empat-empatnya jempol saya, saya angkat untuk komen si bapak ini.. "Dukung KPK dan Polri bersih", setuju banget pak!! *ah minta tanda tangannya dong Pak :D

So guys, hati-hati nulis status di FB anda..
kecuali anda ingin mendadak ngetop hehehe

ah.. postingan ndak penting..
tidur lagi aja ahhhh, biar mimpi dicium lintah.. hehehe http://www.emocutez.com


Kabar terbaru: Ternyata postingan ini telat, si bang Brimob udah kadung tenar hohohoho

7 Cahaya Bicara:

Lumbunghati mengatakan...

malah baru tau berita ini. kemana aja aku ya?

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

hehehe... tyuh org emmaaaaang dool...
dah lihat foto"nya dia belum di aneh"kan di kaskus... hehehehe


*td ngeliat di kompi temen...

Lisha Boneth mengatakan...

@lumbunghati: asik brarti mbak tau dr sini dong.. :D :D
*nyombong.. :P

@bang bandits: blooommmm... aku jg mau liat ahh..
*lgsg meluncur ke tekape

Jokostt mengatakan...

Mantap! Rupanya dari seorang pencerita da beralih jadi pengomentar politik sekarang. Ha...Ha...Ha...

Ah, Buaya kecil 'Kemlinthi' and suka nggaya begini, sih banyak yang jalan-jalan di mall nyari pacar tapi nggak laku-laku. Pantasnya, mukanya ditimpuk sandal biar nggak seenaknya aja ngomong.

*emosi mode on

mira mengatakan...

wahaha.. sama mbak. saya juga ngga mudeng soal politik. kmrn temen2 saya rame ngomongin bibit chandra saya malah nanya "bibit apa??"

Enno mengatakan...

waduuuh...
soal politik gak ikut komen ah!
tar dicaplok buaya

hahaha

salam kenal :)

bukan facebook mengatakan...

kabarnya seh mas brimob (hmmm...koq sebutan 'mas brimob' ini agak mengganggu ketika disebut saya yang laki-laki yah?) sudah meminta maaf.

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino