-GaPentingBangetDeh!- (just joke)

hari ini, sebenernya saya lagi sedih dan kurang bersemangat...
ada beberapa hal yang mbikin hati saya agak2 kurang sehat hari ini.. (termasuk kecemburuan saya, mudah-mudahan besok saya bisa cerita)

tapi koq kayaknya saya sulit mengadopsi perasaan saya kedalam kata-kata yang menarik.. tadinya sih saya mau posting soal perasaan ini.. tapi krna gagal produksi terus, akhirnya saya putuskan untuk repost lelucon jaman saya ngekos di jakarta dulu..
mudah-mudahan ada hati yang terhibur selain hati saya.. hehehe :D


4 or 5 tahun lalu, saya tuh pernah kos bareng selama lebih dari 2 tahun sama seorang sahabat di kawasan DPR (wow, keren ya.. he he he daerah pinggiran rel maksudnya).. Menurut saya, sahabat saya ini bukan orang yg neko2.. orangnya sangat cuek, dan ndak usil (beda sm saya yg suka usill, rame dan hobby nongkrong).

oh iya, kami sahabatan justru setelah kos bareng.. tdnya dikenalin sm ipar saya


ada satu pengalaman lucu yang paling dan masih saya inget hingga hari ini tentang sahabat saya ini. Semuanya bermula waktu dia ndak sengaja naroh KTPnya diatas meja belajar. Awalnya niat saya baik, mau ngamanin tuh KTP tp lama-lama penyakit usil saya kambuh ndak sengaja mata saya nyangkut pada satu posisi di KTP ituh,

TEMPAT/TANGGAL LAHIR: KANDANG KERBAU, 10 AGUSTUS 1984

wats?????????????????????
wakakakakakakakkakakakaka
ngakak gila saya...sumpah.. saya ndak tahan membacanya
(mungkin kalian pada ndak ngerti kan?)


yang mbikin saya geli itu karena temen saya ini udah ngalahin Yesus?
Yesus kan lahir di kandang domba,
hihihi dia naik satu tingkat lahirnya di kandang kerbau..
hahahahahaha :)) :)) *ngakak guling-guling
(aduh saya koq jadi ndak tau malu gini ya??)

mungkin itu suatu bentuk kepolosannya dia waktu bikin KTP
tp bisa jadi "sok tewu" (bisa aja khan?),
tp serius loh, yang satu ini bener2 geli banget klo diinget..


PS: sebenarnya tmpt kelahirannya HANDANG HORBO (nama suatu desa di daerah SUMUT) yang akhirnya diterjemahkan langsung oleh teman saya ini ke bahasa indonesia
Handang = KANDANG
Horbo = KERBAU



piss yo min!
bkn maksud pencemaran nama baik.. he he he

tulisan ini udah saya posting
facebook saya, saya posting juga di blog saya yang lama. Mudah-mudahan ndak garing.. :P

13 Cahaya Bicara:

Jokostt mengatakan...

Memang ada yang salah ya kalau lahir di Kandang Kerbau? Lha, kalau Ibunya memang seorang penggembala Kerbau beneran gimana? Tapi ngomong2 tetanggaku dulu di kampung juga ada yang malah brojol lahir di jalan. Di Becak malah. He...He....

Freya mengatakan...

bwakakakakka kandang kebo bwakakakakkaka.......dasar si lisha.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hi hi hi..ada2 saja

Vicky Laurentina mengatakan...

Hah? Mosok pegawai kelurahannya nggak bingung ngetik KTP-nya?

Tapi ngomong-ngomong, kalau ada yang brojol di kandang kerbau atau di becak, kolega saya malah pernah bantuin pasien brojol di WC lhoo..

wahyuseptiarki mengatakan...

Hahaha... Saya juga punya temen ber-katepe gitu, mbak. :D

Nama kotanya? Baubau! :))

bukan detikcom mengatakan...

wah saya tahu tuh daerah itu... :D

LaDy mengatakan...

serius ada nama kota di medan begitu??/ weiksss.. saya asli medan soalnya, hahahhaha.

mantap deh ini cerita.

Lisha Boneth mengatakan...

@mas joko: ini bukan soal lahirnya posisi dmn.. tp nama desanya diterjemahkan ke bahasa indonesia..
yg kyknya nama desa mah ga perlu diterjemahin kale.. hehehe

@ines: beneran loh nes.. dia bikin bgtu.. sumprit.. bikin ngakak semua orang yang aku ceritain.. terutama yang ngerti dan kenal daerah itu yah.. :D :D

@k'vicky: heh??! lahir di WC trus naroh di KTP ttl: WC, 2 maret 19xx..?? wkwkwkwk.. klo iya.. malah lbh ancur.. :)) :))

@wahyu: eh saya pernah tau nama desa Sibaubau

@detik: :)) :)) :)) jd gelinya berasa ga? :P

@Lady: bukan kota say.. tp desa.. di daerah Ledong klo kamu tau :)

warm mengatakan...

haduh saya jd serba salah nih
mau ngakak kasian temenmu
tapi memang lucu gimana ?
:((

miwwa mengatakan...

menurutku setiap orang yang gatau handang horbo pasti bakal ketawa deh baca itu lis. hehehe

MisterXWebz mengatakan...

Hahahahah, sumpah aku ngakak baca ini ... salut sist bwt ceritanya ,,, mampir balik yo ... thx

bandit™perantau mengatakan...

awkawkakwakkawaw.....

gilakkkkkk.....

ijin share di twitter saya ya... :D


*sekedar saran ito, buat koneksi lelet seperti saya ini, ada baiknya kotak komennya di setting pop up saja ito... sekedar saran lo...

Lisha Boneth mengatakan...

@om warm: dia ndak kenal blog koq.. jd ngakaklah sepuasnya om :)

@mira: hahaha.. justru yg tau malah lbh ngakak..
lbh ngena soalnya..
:)) :))

@misterweb: senengnyaaaa kamu bisa ngakak.. udeh tuh.. kunjungan baliknya udeh dr kmrn2 hehehe

@bandit: silahkannn... mudah2an nggak ada yg menggila membacanya..
dan mudah2an tidak dikata garing..
tp renyah.. *hasyah..sama ajah*

pop up gmn toh yo??
aku rak mudeng..
aku kan gaptek..
ajarin lah ndit..
tp entah knpa.. koq aku ndak ada mslh ngomen disini yah?? apa krna rumah sendiri?? :P

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino