Saya Batak Bangettt....

Batak is ribet, en ribet is Batak, klo nggak ribet, bukan Batak namanya ituh..
huff.. sebeeelll jg nihh jadi boru (anak perempuan).. apalagi dihadapan hula-hula (kagak tau dehhh ngejelasinnya gmn, yang jelas orang tua dehhh).

Hari ini semua menyebalkan..
Mulai dari undangan dadakan, keharusan menjadi pelayan sehari, plus suami jadi supir pribadi juga.

Pagi2 dah dapet tilpon dari sodara, minta tolong bantuin motong lomok-lomok (haram deh pokoknya), masakin, begitu mateng dan tamu2 dateng, nyiapin makanan dan tetek bengeknya, abis makan masuk tuak (haram jg :P), tak lama berselang, bikin teh dan kopi lagi.. kebayang nggak nyuci piringnya?? tiga ronde meeeennn…

gimana nggak mangkellll???! eh blom deng, sejauh itu blom mangkel..

yang mbikin mangkel di tahap ngaterin tamu2nya pulang.. hasyaahhh.. kite berdua, suami istri diperdaya seharian.. parahnya lagi, suami saya harus ninggalin saya di tengah malam dengan kondisi listrik lagi padam, hujan lebat dan alone… dah gitu jarak yang harus ditempuh naujumindzaliq.. mana mampir-mampir dulu lagi.. yang ke toko rotilahh.. yang ke kliniklahh..

mana tilpon dimatiin pulak (ktnya sih low bat).. lengkaplaaahhh sudah…!

intinya hari ini saya ribet..
artinya, hari ini saya Batak bangggetttt…..

7 Cahaya Bicara:

bandit™perantau mengatakan...

bah....
saya juga pernah ngalamin yg begitu, klo dah ada arisan di rumah, baahhh mantab dah makanannya.. dan tentunya bagian saya sebelum acara adalah membereskan rumah, nyapu, ngepel dkk, include: mengulek bumbu dsb.. nyuci piring.. dan setelah acara sama saja, bersihin rumah, nyuci piring.. hahahah.. dan penutupnya adalah: menghajar makanan...!

tapi itu sebuah kebanggaan lo ito, kebanggaan kalo keluarga masih mempercayai kita untuk melayani tamu.. membanggakan itu... heheheh

untungnya tamu-tamu pada bawa kendaraan sendiri jadi saya gak ribet nganterin, paling satu dua yang bisa dianterin naik sepeda motor... heheheh

ada satu lagi g saya suka klo dah ada arisan (biasanya arisan manullang), pas acara tutup buka taonnya, pasti banyak dah keluar pariban-pariban dan yg sejenisnya... heheheheh

Lisha Boneth mengatakan...

widiiiihhh.... komengmu lebih panjang dari postingan eike deh dit.. (dah nggak abang lagi yeee.. tulung digaris bawahi :D )

bangga sih bangga, tp capeknya nggak kuat menn.. hihihi

bukan detikcom mengatakan...

saya sih mandailing mba...repot juga..tapi ndak terlalu sebegitunya...hihihi...

Lisha Boneth mengatakan...

ndak sebegitunya krna situ ndak pernah pulang kampung kaliii.. :D :D
ato mgkn krna situ priya yang ndak suka direpotin :P

hehehehe

Jokostt mengatakan...

Kasihan, deh. Hi2 pasti capek ngurusin tamu Banyak begitu. Tapi Banyak orang bilang (banyak lagi) tamu itu bawa rejeki. Sering-sering aja dapat tamu biar rejekinya tambah Banyak.

Kok, komentar saya jadi kebanyakan kata "Banyak" ya?

Lisha Boneth mengatakan...

sekali lagi pake "Banyak" dapet piring cantik mas..
tp pecah.. wekekekeke

klo rejekinya buanyakk.. amiiinnnn!!!! :D

violet mengatakan...

yang kya gini memang sering eda, apalagi klo partamiangan. ada senang nya sih makanan buanyakkk banget. tapi pas giliran bersih2, masak2, dan cuci piring nya itu yang malas.

bagaimana klo lain kali, ada aturan bawa piring dari rumah masing2. hahahha...

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino