Ular Bikin Heboh

Sejak Natal 2009, masyarakat di daerah saya dibikin heboh sama berita dan Video yang beredar soal "Ular Berkepala Manusia". yang mbikin lucu, cerita yang beredarpun berbeda-beda. Ada yang bilang nih kejadian adanya di Parapat (ini menurut cerita dari seorang bapak yang pertama kali 'mamerin' videonya sama suami saya), ada juga yang bilang ini kejadiannya di Rantau Parapat (ini versi anak-anak sekolah di sekeliling saya), dan ada juga yang bilang ini terjadi di daerah Tapanuli Selatan (mungkin krna mayoritas penduduk disana beragama Muslim).

Tapiii... meski berbeda lokasi (dalam cerita), tapi jalan ceritanya mah sama aja. Cerita yang beredar, itu makhluk hasil kutukan emaknya. Ceritanya tuh anak perempuan minta dibeliin Sepeda Motor Mio, tapi lantaran ditolak sama emaknya, ditendanglah emaknya passs lagi Sholat. Karena murka si emak ngutuk anak perempuannya jadi 'begitu".

Asli.. ini cerita konyol bangettt..
gegeeerrrr... sekampung.. sekabupatennn cuma karena berita beginian.. mudah-mudahan sih di daerah lain nggak.

ini versi aslinya

nahh.. versi yang beredar soundtracknya diganti jadi music jejeritan nun aneh.. dan jejeritan itu berhasil mengelabui pikiran anak-anak SMA yang mendengarkannya. Mereka ngira tuh suara musik jejeritan, suara si 'makhluk' yang menjerit-jerit. Apalagi tuh video di shoot, kameranya pake di goyang-goyang segala.. mereka tuh ngirain si 'makhluk' yang gerak-gerak.. ampppyyyuuuunnnn dehh..


itu video udah menghiasi henpon anak-anak sekolah di daerah saya tersebut.
Tapi, ada dampak positifnya juga, kebanyakan dari mereka mengaku lebih hati-hati sm ortu mereka. Mereka takut dikutuk.. hehehehe

naaahhh... pas kemaren saya coba searching2 di internet, ternyata di Pademangan juga heboh.. dan udah sampe masuk ke Seputar Indonesia. Konon katenye, tuh makhluk cuma berbentuk patungggg.. a.k.a buatan manusia meeenn...
Ada-ada ajah ya kerjaan orang bikin heboh.. yang lucunya lagi, bisa aja orang-orang percaya.. yeaahh.. bisa dimaklumi sihh.. kami kan orang kampunngg :lol:
Tapi saya nggak pernah denggg percaya, sama sekali nggak!


ehhh.. ini postingan perdana di awal tahun 2010 nih.. siyal bangett... ngapain mesti ngebahas ini sih?

klo pengen mbaca lengkapnya boleh liat disini

6 Cahaya Bicara:

miwwa mengatakan...

lisha!! aku lupa kalo kamu di siantar. padahal pulang dari parapat nya aku lewat pematang siantar looh!!

soal ular, aku ga ada denger cerita2 itu selama di parapat maupun dirantau parapat. cerita boong ah. ga percaya yang gituan. ada yang versi ikan pari juga. haha.. hari gini masih aja ada cerita2 kek gitu.

Lisha Boneth mengatakan...

huh.. blom jodohnya kita bersua berarti.. ehehe

iya tuuhh.. sekampungku semuanya hebohhh.. aku kepikiran mau searching jg krna didesak sm ponakanku.. ktnya pengen liat..
hahaha.. korbannya juga tuh si ponakanku.. :P

yuda mengatakan...

Walaupun saya tidak percaya hal-hal tersebut apalagi video ular tersebut kurang hidup/nyata tapi infonya cukup bagus dan menarik.
Thanks.

Jokostt mengatakan...

Aduh, Berita begituan, Mistik, kok diributin, ya? Dan ini lagi di posting perdana awal tahun 2010 nulis Ular juga. Jangan-jangan karena habis bertapa seperti Ular beneran. Hik...Hik....

Si_Isna mengatakan...

waduh saiii... kok serem banget ya postingannya...
saya ga mau percaya ah yg gituan, tapi tetep aja serem ngeliat rekamannya...

Lisha Boneth mengatakan...

@yuda: hi yud, thanks dah mampir.. iyaaa.. aku jg nggak percaya koq.. hehe

@mas joko: heiii... bukan hasil pertapaan, tp krna terlalu heboh, aku jd postingin deh.. hehehe

@isna: ho oh.. aku jg awalnya ogah ngeliatnya..

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino