Luna Maya dan Undang-Undang ITE


eneggg... sumprittt... saya enegg banget denger pemberitaan soal luna maya.
Biar kata saya pernah follow dia di twitter, biar kata saya pernah mengagumi paras cantiknya, tapi saya sama sekali bersimpati sama dia..

disana-sini yang dibahas soal diaaaaa ajahhh...
ngak penting bangett sih?? emangnya dia siapa?? sok-sok yang merasa "korban UU ITE".. alaaahhh... klo saya pribadi nih ye.. untuk kasus yang ini luna maya nggak perlu mendapat gerakan dukungan baik di dunia maya atopun di dunia nyata.. lah wong dianya sendiri koq yang nyulut api.. dah gitu, diajak damai malah nggak mau..

eehhh... bu Prita aja yang udah smpe dimasukin sel 21 hari (klo nggak salah) mau aja tuh diajak damai asal pidana dan perdatanya ditarik smua.. jangan sebagian2.. CMIIW. nah ini?? Sombongnya!!!

klo ada yang membalikkan "Artis lebih hina dari "ini" dan "itu"" saya jd yakin, bakalan dapat respon yang sama.. apalagi sumpah serapah tak berperasaan itu disampaikan oleh seorang public figure.. Orang kecil kyk saya aja takut2 mau menilai artis ehhh ini artis seenak2nya aja "mengumpat" partnernya sendiri (wartawan sm artis partner bukan yah?)

Saya jadi inget, waktu saya jadi marketing. Setiap orang yang tau profesi saya Marketing pasti memandang rendah dan seolah2 saya ini tukang tipu tak bergaji klo nggak membual. Itu aja udah mbikin saya sakit hati.. Blom dikasih label "lebih hina dan lebih rendah dari "ini" dan "itu"".
Nah klo dah dikasih label begitu, saya nggak tau deh segimana bencinya saya sama orang yang memberi "label" itu.

ahhhh..... dasarrr...
dunia gila..
semua berita serba panassshhh...

bego aja saya sampe ikutan panass.. smpe ngeliat tampang @lunmay di tipi langsung mbikin napsu makan saya ilang (lebayyyyy).. Luna Mayaaa... kembalikan napsu makankuuuuu... hihihihihi

*atur posisi, jangan smpe saya dijerat jg krna postingan ini :P

4 Cahaya Bicara:

Jokostt mengatakan...

Uhui....Akhirnya ikutan posting Luna Maya juga, toh! Kalau saya sih netral aja, dua2nya tetap salah menurutku.

Hem... (mudah2an Lisha nggak tahu) diam2 di FB saya ikutan dukung Luna Maya. Habis Mata rembulannya sudah mempesonakanku sejak pandangan pertama, sih.

Lisha Boneth mengatakan...

@mas joko: huuuuuuuuuuuuuu/............. nggak sohib niiihhh... nggak sehatiii... hihihi

sombong banget tuh dia.. pake acara nolak cere eh nolak damai.. dipenjara baru tau rasa..
cih!

kaos distro mengatakan...

saya sih penggemar berat dan tergila-gila abis sama lunamaya. Tapi yah pernyataan luna di twitter itu jelas gak bisa disejajarkan dengan emailnya prita.

Karena prita membiacarakan tentang kasusnya di email dengan nada yang agak marah. Sementara Luna cuma marah-marah dengan esensi yang jauh banget sama kasusnya.

Makanya walaupun dia paporit sayah tapi kali ini dia memang sudah melewati batas. Mungkin jauh lebih baik kalau dia curhat tentang perlakuan buruk oknum infotainmentnya dibanding marah-marah ndak jelas begitu. :(

cinta mengatakan...

halo ikutan gabung dooonk?

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino