Jadi Wanita Emang Menyebalkan!


Entah hanya saya ato wanita lain jg ngerasain hal yg sama. saya ngerasa koq ngebetein banget yah klo setiap bulan harus berhadapan dengan kondisi 'emosi' yg bener2 ndak bisa dikontrol setiap bulannya? Rutin pulak.. grrrrrrhhhh....


Sedih rasanya klo stiap bulan harus melukai perasaan orang lain ato bahkan diri sendiri krna emosi yg ndak keruan itu. Saya masih ingat 2 bulan lalu saya nangis sejadi-jadinya dihari mertua dan ipar saya nanya soal kapan saya hamil dan usaha apa yang sudah kami lakukan. Dasar lg sensi, saya nangis sejadi2nya di kamar mandi. bahkan tangisan sayapun saya kirimkan ke abang ipar saya yg ada di Belanda lwt Email, dan saya sadar itu mempermalukan diri saya sendiri. sungguh, mengingat itu saya malu dan menyesal. Rasanya koq saya childish bgt yah?


Kejadian nangis seharian itu terulang lagi bulan lalu. Hanya krna hal sepele yg sebenernya udah laluuuu bangetttt mbikin saya ndak sanggup menahan airmata.. bahkan seingat saya itulah tangisan terhebat saya sepanjang hidup saya. Ini tentang abang saya. Abang kandung saya pernah.. ah sudahlah.. pokoknya saya takut kehilangan perhatian dari abang saya ini, hingga saya memohon2 belas kasihan darinya. Saya tidak mau dia benci pada saya *dan saya tau bgt dia ndak mgkn begitu.. ke khawatiran saya tak beralasan..
malam itu, perbincangan kami lwt telpon bener2 penuh airmata. Dia ndak menyangka kata2nya menyakiti saya, dan saya pun ndak nyangka abang saya tega mengeluarkan kata2 yg menyakitiku itu. Hingga pada akhirnya, megang tilpon-pun saya sdh tak sanggup. saya meraung hingga hampir pingsan.. *kyknya ndak deh.. cm kehabisan tenaga ajah


dan...
beberapa hari lalu kembali berulang..
hanya krna mslh sepele saya ngambek sm suami saya dan nangis sejadi-jadinya. Dia bingung saya knpa.. saking kebingungan dia mukul dinding sekeras2nya dan itu membuat saya takut. saya terdiam... hingga akhirnya saya minta maaf sama suami saya. Saya tau dia ndak tega liat saya nangis. Saya tau saya udh nambahin beban pikirannya krna tangisan saya..


dan


semua itu hanya krna lagi PMS


akhhh.. saya kapokk...
saya benci datang bulan period


pada ngerasain juga nggak siiiihhhh???!!! Istrinya Mas Joko gitu juga nggak yah?? hahaha


ps: tapiiii ini semua terjadi bulan laluu dengggg... http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

3 Cahaya Bicara:

Jokostt mengatakan...

Halah, istriku kok disebut-sebut disini, ya? Kalau istriku, sih sudah nggak pernah uring-uringan lagi. (Mau uring2an pasti saya jewer telinganya.) He... He....

Biasa, Lis wanita kalau lagi kedatangan tamunya memang rata-rata rada sensi, terutama yang mendambakan kehadiran ....
Jangan sedih dan marah-marah. lha teruus! Saatnya nanti waktu itu akan tiba. Tinggal menunggu waktu aja. Sabar, ya.

bukan facebook mengatakan...

terhadap istri sendiri pun saya sangat berhati-hati kalo lagi PMS...sangarrr abies... :D

Lisha Boneth mengatakan...

@mas joko: duh dijewer?? sungguh ther la luuu... :)) :))

makasih doanya.. mudah2an segera datangg.. amiiinnn :)

@bukan fb: eh tapi saya nggak sangar koq bang.. tp cengeng.. :P

Cahaya Hati Boneth Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino